Klasemen Liga Champions: Juventus Sempurna, ManCity ke Puncak

  • Rabu, 24 Oktober 2018 - 07:51:11 WIB | Di Baca : 1132 Kali


SeRiau –  Liga Champions sudah memasuki matchday 3 di babak penyisihan grup. Persaingan di klasemen Grup E hingga H semakin menarik usai laga yang berlangsung semalam, Selasa 23 Oktober 2018, hingga Rabu dini hari WIB.

Dilansir situs resmi UEFA, di Grup E, Ajax Amsterdam masih memimpin klasemen dengan 7 poin. Raksasa Belanda ini unggul head to head dari Bayern Munich yang mengoleksi poin sama. Setelah itu, ada Benfica (3 poin) dan AEK Athens (0).

Beralih ke Grup F, Manchester City mengambil alih puncak klasemen dari Olympique Lyon, usai menang 3-0 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk. ManCity memimpin grup ini dengan 6 poin, disusul Lyon (5 poin), lalu ada Hoffenheim dan Shakhtar yang sama-sama menorehkan 2 angka.

Real Madrid sukses memimpin klasemen Grup G setelah menang tipis 2-1 atas Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu. Los Blancos menorehkan 6 poin dari 3 laga. Madrid mendapat persaingan ketat dari AS Roma yang juga mengumpulkan 6 angka. Setelah itu, ada CSKA Moscow (4 poin) dan Plzen (1).

Dari Grup H, Juventus mempertahankan rekor 100 persen kemenangan, usai menang 1-0 atas Manchester United di Old Trafford. Bianconeri mengumpulkan 9 poin dari 3 laga. MU masih tertahan di urutan 2 dengan 4 poin. Setelah itu, ada Valencia (2 poin) dan Yoing Boys (1).

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar