Mourinho Akui Juventus Bermain Lebih Baik di Old Trafford

  • Rabu, 24 Oktober 2018 - 07:46:35 WIB | Di Baca : 171 Kali

 

SeRiau – Manchester United mendapat hasil kurang memuaskan saat menjamu wakil Italia, Juventus di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions 2018-2019. Setan Merah –julukan Man United– takluk 0-1 dari tim tamu. Gol tunggal Paulo Dybala di awal babak pertama membuat Paul Pogba dan kolega gagal meraih angka di laga kandang mereka.

Pelatih Man United, Jose Mouriho, mengakui jika Juventus bermain lebih baik pada laga tersebut. Turun dengan skuad terbaik, Juve memang terbilang tampil luar biasa. Pasukan Massimiliano Allegri bahkan tercatat melakukan penguasaan bola lebih baik ketimbang tim tuan rumah.

Loading...

Selain itu, Mourinho juga mengakui jika lini belakang Bianconeri –julukan Juve– bermain sangat disiplin sehingga membuat para pemainnya kesulitan untuk menciptakan peluang. Man United tercatat hanya mampu melepaskan enam tembakan di mana hanya dua diantaranya yang berhasil mengarah ke gawang Juve.

“Mereka (Juventus) bermain lebih baik. Mereka memiliki pemain-pemain terbaik. Mario Mandzukic, Dybala dan mereka menginginkan lebih banyak lagi. Mereka menginginkan Cristiano Ronaldo. 

Mereka memiliki Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani. Mereka tim besar dan saat ini mereka memiliki para pemain terbaik dunia,” ujar Mourinho melansir dari The Guardian, Rabu (24/10/2018).

”Ini jelas bukan hal mudah karena banyak pemain yang menjadi anggota tim-tim papan atas ini, jadi kami bekerja dengan apa yang kami miliki dan kami berusaha memperbaiki dengan apa yang kami miliki,” pungkasnya.

 

 

 


Sumber okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar