Ayah Khabib Undang McGregor ke Rusia untuk Saksikan Sambo

  • Selasa, 23 Oktober 2018 - 08:41:28 WIB | Di Baca : 1186 Kali

 


SeRiau - Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, berencana mengundang Conor McGregor ke Rusia untuk menyaksikan sebuah turnamen sambo atau bela diri khas Rusia pada akhir tahun.

Abdulmanap yang sudah memaafkan kata-kata McGregor yang dilontarkan jelang pertarungan UFC 229 mengundang mantan juara UFC itu dalam sebuah rekaman video.

Dalam rekaman video yang diambil di dalam mobil berdurasi tiga menit itu, Abdulmanap mengatakan, "Tamu yang terhormat, saya mengundang [mantan petarung UFC dan aktor] Oleg Taktarov dan McGregor ke turnamen yang melibatkan teman dekat kami."

"Saya mengatakan saya memaafkannya [untuk segala penghinaan], penting untuk memiliki kebaikan hati," sambung Abdulmanap yang juga merupakan pelatih Khabib seperti dilansir dari Russia Today.

Di dalam rekaman video yang sama, seorang penumpang mobil menyebutkan McGregor akan melihat pemandangan alam yang indah di daerah Dagestan yang terletak di daerah pegunungan Kaukasus Utara atau di sebelah selatan Rusia.

Jelang pertarungan menghadapi Khabib, McGregor melontarkan kata-kata kasar termasuk dengan menyebut Abdulmanap sebagai pengecut. Selain mengucapkan hinaan kepada Abdulmanap beserta Khabib dan manajernya, kubu McGregor juga mengunggah foto Khabib yang telah diedit sehingga terlihat petarung UFC berjuluk The Eagle itu sedang menggenggam wiski.

Abdulmanap mengaku perilaku kubu McGregor yang menyerang keluarga dan nilai agama membuat anaknya marah. Kendati demikian Abdulmanap telah memaafkan kelakuan McGregor yang diunggah di media sosial Instagram sejak pekan lalu.

Abdulmanap tidak hadir dalam pertarungan antara anaknya dan McGregor yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10), karena tidak mendapat visa Amerika Serikat. Duel perebutan juara dunia kelas ringan itu berakhir dengan kemenangan Khabib pada ronde keempat setelah McGregor menyerah usai dikunci di bagian leher.

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar