PKS Peroleh Dukungan dari Rizieq Syihab

  • Senin, 22 Oktober 2018 - 21:52:00 WIB | Di Baca : 1607 Kali

SeRiau - Hidayat Nur Wahid bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab. Pertemuan digelar akhir pekan lalu, berbarengan dengan kunjungan Hidayat ke universitas di Saudi untuk menjadi penguji doktoral.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Hidayat berbincang mengenai banyak hal. Salah satunya soal politik di 2019. Hidayat menyampaikan pesan Rizieq ke masyarakat di Indonesia.

"Seluruh umat Islam agar dalam pemilu tahun 2019 memilih partai politik yang benar-benar memperjuangkan kepentingan umat Islam, terutama PKS karena sudah terbukti rekam jejaknya. Saya tidak merekomendasikan partai-partai yang mendukung kasus penistaan agama,” jelas Hidayat dari akun instagramnya @hnwahid yang dikutip, Senin (22/10).

Hidayat menyampaikan, dia juga mendorong agar pemerintah terutama aparat penegak hukum, segera memberikan solusi dan menuntaskan persoalan yang tengah dihadapi Rizieq.

"Apalagi pihak kepolisian juga sudah mengeluarkan SP3 untuk Habib Rizieq," terangnya.

"Silaturahim saya disambut hangat Habib Rizieq. Kebetulan saat itu akan berlangsung tahlilan atas wafatnya besan Habib Rizieq, yaitu Habib Abdurrahman bin Umar Al-Attas al-Faqih. Bersama saya saat itu, sejumlah mahasiswa dan santri dari Indonesia, di antaranya Akhi Fahmi Islam," tambahnya lagi. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar