Bikin Milan Bingung, Kunci Inter Menangkan Derby

  • Senin, 22 Oktober 2018 - 09:13:21 WIB | Di Baca : 1096 Kali


SeRiau – Inter Milan sukses mengunci kemenangan dalam laga derby Della Madonnina melawan AC Milan yang berlangsung pada Senin dinihari, 22 Oktober 2018 di Stadion Giuseppe Meazza. Dengan hasil ini, pelatih Inter, Luciano Spalletti, menganggap tim asuhannya memang layak meraih tiga poin.

Dua tim asal kota Milan tersebut bermain imbang sepanjang waktu normal 90 menit, namun keberuntungan lebih memihak Inter. Beberapa saat sebelum wasit meniupkan peluit panjang, Mauro Icardi sukses mencetak gol tunggalnya.

Spalletti pun merasa puas dengan penampilan skuat besutannya. Meskipun, baru bisa mengunci kemenangan pada menit-menit akhir.

"Kami ingin mencetak gol lebih awal. Akan menjadi sempurna jika berhasil mencetak gol lebih awal dan mengontrol permainan untuk mengejar gol tambahan," kata Spalletti, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Cukup jelas bahwa Inter layak menang, bermain sejak awal hingga akhir di area milik mereka, menekan terus menerus dan berupaya mengejar gol. Oleh karena itu, kami pantas mendapatkan pujian," sambungnya.

Spalletti juga menambahkan bahwa timnya tampil sempurna pada laga melawan AC Milan. Sebab, Nerazzurri mampu membuat sulit AC Milan dalam memainkan operan berkualitas.

"Kami sempurna hari ini, dan memaksa Milan terus menerus kehilangan bola. Kami memastikan Milan tak mampu memainkan permainan operan berkualitas yang Gennaro Gattuso telah bicarakan," tuturnya.

Kemenangan ini menjadi modal besar untuk menghadapi Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions hari Kamis dinihari, 25 Oktober nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas El Barca, Camp Nou.

 

 


Sumber  CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar