Bubu, Panggilan Sayang Afgan ke Rossa

  • Senin, 22 Oktober 2018 - 08:13:42 WIB | Di Baca : 447 Kali

 

SeRiau – Kedekatan Afgan dan Rossa lagi-lagi mencuri perhatian publik. Kabar pernikahan keduanya mencuat dari mulut teman dekat mereka yang juga berprofesi sebagai penata rias, Buba Alfian saat melakukan Instagram Live pada Sabtu 20 Oktober 2018.

Baik Rossa maupun Afgan sudah sama-sama membantah mengenai hal tersebut. Terlepas dari isu pernikahan, dua sahabat yang terpaut usia 11 tahun ini memang tidak sungkan menunjukkan kedekatan mereka di media sosial.

Loading...

Salah satunya Afgan memiliki sebuah panggilan kesayangan untuk Rossa yaitu Bubu. Lantas dari mana asal panggilan tersebut?

“Panggilan Bubu tuh sebenarnya awalnya bukan karena saya, itu karena dulu satu timnya Oca (Rossa) itu manggilnya Bu bubu bubu bubu gitu,” ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu 21 Oktober 2018.

Melihat semua orang di sekelilingnya memanggil Bubu, maka Afgan ikut memanggil demikian. “Sekarang semua fans panggilnya Bubu dan semua orang panggilnya bubu, jadi ya sudahlah. 

Makanya orang tahunya saya yang mulai kan,” tutur penyanyi 29 tahun tersebut.

Menariknya, walaupun selalu memanggil Rossa dengan sebutan Bubu, Afgan sendiri tidak tahu pasti apa arti panggilan tersebut. “Ibu kali ya? Mungkin kayak sebagai Ibu enggak tahu deh, enggak tahu itu artinya apa,” katanya sambil tersenyum.

 

 

 

Sumber  VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar