Konyol, Marquez Cedera Serius saat Selebrasi Juara Dunia MotoGP

  • Senin, 22 Oktober 2018 - 08:08:36 WIB | Di Baca : 1133 Kali


SeRiau – Insiden konyol menimpa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat melakukan selebrasi juara dunia MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 21 Oktober 2018. Akibat selebrasi berlebihan, Marquez mengalami cedera serius.

Kisah bermula kala Marquez sedang melakukan victory lap. Marquez pun menurunkan kecepatannya karena ada pembalap asal Inggris, Scott Redding, yang ingin memberikan selamat kepadanya.

Selanjutnya, keduanya menghentikan motor. Redding memberikan selamat, Marquez memeluknya. Saat pelukan, Marquez merasa ada yang aneh.

"Rasanya saya sangat senang, tak sadar apa yang terjadi saat selebrasi. Saya lepas kontrok seperti berada di atas trek! Saya tidak bercanda, tapi Scott berhenti dan saya memeluknya. Dalam momen itu, ada yang aneh. Ternyata bahu saya mengalami dislokasi," ujar Marquez dilansir Crash.

Merasakan sakit, Marquez pun terkapar dan memanggil tim medis. The Baby Alien tak heran karena di musim ini, bahunya beberapa kali mengalami cedera selama latihan.

"Saat latihan di rumah, saya beberapa kali mengalaminya. Ini jadi kelemahan saya. Dan, saya perlu berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter untuk menyempurnakan performa di musim depan," terang Marquez.

 


Sumber  VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar