Shinta Bachir Blak-blakan soal Jadi Istri Kedua Pejabat Kepolisian

  • Ahad, 21 Oktober 2018 - 10:08:10 WIB | Di Baca : 1413 Kali

 

SeRiau - Teka-teki pernikahan siri Shinta Bachir dengan seorang pejabat kepolisian akhirnya terjawab. Pernikahan selama tiga tahun itu diakui Shinta Bachir kepada Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di Youtube.

"Dari proses kenal sampai pisah itu 3 tahun," ujar Shinta Bachir mengawali kisah cinta masa lalunya tersebut.
Shinta Bachir menceritakan perwira polisi itu meminangnya sebagai istri lewat pernikahan siri. Dia sendiri mengaku dinikahkan langsung ayahnya yang sengaja datang ke Jakarta.

"Bapak saya dari kampung dipanggil ke Jakarta dan beliau pun pernah datang ke kampung saya," kata Shinta Bachir.

Sebelum menerima lamaran menikah siri, Shinta Bachir mengaku sempat menjalani proses pacaran selama enam bulan. Di saat itu, Shinta mengaku tak mengetahui jika sosok pria yang mendekatinya adalah seorang perwira tinggi polisi dan sudah memiliki istri serta anak.

"Kan dulu saya lugu. Saya bisa seperti sekarang ini jadi kayak sekarang juga support karena beliau. Beliau adalah orang paling baik," ujarnya.


Kenyamanan

Menurut Shinta, keputusan untuk menjadi istri siri diambilnya bukan karena alasan materi. Dia rela menjadi istri kedua karena merasa suaminya kala itu bisa memberikan kenyamanan.

Seiring waktu berjalan, Shinta mengaku keinginan untuk mendapat pengakuan sebagai istri sah mulai muncul. Hal itu muncul di tahun kedua pernikahan siri mereka.


Kapok

Dari pengalamannya sebagai istri siri, Shinta berjanji takkan lagi mau menerima pinangan menjadi istri kedua atau ketiga dari seorang pria.
"Saya pernah merasakan bagaimana jam 12 malam itu dia harus pulang sedangkan saya lagi pengin sama dia." katanya. 

 

 

 


Sumber Liputan6.com 





Berita Terkait

Tulis Komentar