Mengungkap Hubungan Sule dengan Pesinden Cantik

  • Ahad, 21 Oktober 2018 - 09:40:59 WIB | Di Baca : 1358 Kali

 

SeRiau – Setelah menyandang status duda, Sule sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita cantik dan muda. Kali ini, komedian tersebut dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan pesinden cantik bernama Rita Tila. Bahkan, Rita disebut-sebut sudah dekat dengan anak-anak Sule, termasuk si sulung Rizky Febian. 

Kabar kedekatan Sule dengan Rita berawal saat pesinden tersebut mengunggah fotonya dengan Sule di Instagram. Ia bahkan seperti menyindir seseorang dengan mengatakan, "Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr," tulis Rita.

Dari sini warganet langsung heboh. Sule terus dikait-kaitkan dengan Rita. Ada yang menilai bahwa keduanya memang berpacaran dan memberikan dukungan. Namun, banyak juga yang memandang miring kedekatan mereka.

Tak ingin terjadi salah paham, Sule angkat bicara. Pernyataan Sule dalam sebuah tayangan infotainment diposting Rita dalam akun Instagram miliknya. Sule mengaku tak ada hubungan khusus dengan pesinden tersebut. Ia menganggap Rita sebagai adiknya.

"Rita Tila itu adik saya, adik kelas saya. Dia itu penyanyi. Pokoknya lihat saja nanti, saya lagi bikin single sama dia," katanya. 

Komedian asal Bandung, Jawa Barat ini juga mengungkapkan bahwa Rita sudah memiliki suami.

"Yang saya tahu dia sudah punya suami," katanya. 

Putra sulung Sule, Rizky Febian juga memberikan klarifikasi soal kedekatan sang ayah dengan Rita. 

"Dia itu sinden teman ayah dari dulu. Teman mama juga. Rita Tila mah saya tahu banget. Pada intinya dia itu sahabat ayah dan sahabat teman-teman ayah," ujar penyanyi yang akrab disapa Iky ini.

 

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar