Satu Gol Salah Menangkan Liverpool Atas Huddersfield

  • Ahad, 21 Oktober 2018 - 01:54:58 WIB | Di Baca : 1075 Kali

SeRiau - Liverpool meraih poin sempurna kala tandang ke markas Huddersfield Town di ajang Premier League, Sabtu 20 Oktober 2018. The Reds mengunci kemenangan dengan skor 1-0.

Bertandang ke John Smith Stadium, Liverpool langsung tancap gas dan melakukan tekanan ke pertahanan tim tuan rumah. Namun,usaha dari tim asuhan Juergen Klopp ini masih belum menghasilkan peluang berarti.

Gol untuk Liverpool akhirnya datang pada menit 24 melalui tembakan kaki kanan Mohamed Salah yang memanfaatkan umpan dari Xherdan Shaqiri. Skor kini menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Selang dua menit giliran Shaqiri yang mencoba untuk menjebol gawang Huddersfield;. Namun, sepakan hasil umpan Jordan Henderson tersebut masih belum mengarah ke gawang yang dikawal oleh Jonas Lossl.

Tim tuan rumah mendapat peluang dari Philip Billing di menit 38, namun masih belum menjadi gol. Skor 1-0 untuk Liverpool pun bertahan hingga turun minum.

Liverpool langsung memberikan ancaman di awal babak kedua melalui sepakan Daniel Sturridge. Namun, bola sepakan Sturridge di menit 47 itu masih belum menemui sasarannya.

Menit 81 bola diterima Steve Mounie di dalam kotak penalti Liverpool dan tak terjaga, dan sayangnya ia gagal mengontrol bola. Huddersfield kembali mendapatkan peluang emas di lima menit terakhir pertandingan melalui tendangan bebas.

Akan tetapi, tendangan bebas itu hanya menghasilkan sepak pojok saja. AKhirnya, laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool.

Ini menjadi kemenangan ke-200 Liverpool di laga tandang pada Liga Inggris. Kemenangan ini juga membuat mereka menyamai poin Manchester City yang berada di puncak klasemen dengan 23 poin.

Susunan Pemain
Huddersfield Town FC: Jonas Lossl; Mathias Jorgensen, Christopher Schindler, Chris Loewe; Eric Durm, Philip Billing (Steve Mounie '70), Jonathan Hogg (Adama Diakhaby '90), Aaron Mooy, F. Hadergjonaj (Isaac Mbenza '71); Alex Pritchard, Laurent Depoitre

Liverpool: Alisson Becker; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; James Milner (Roberto Firmino '77), Adam Lallana (Fabinho '69), Jordan Henderson (G Wijnaldum '46); Xherdan Shaqiri, Daniel Sturridge, Mohamed Salah  (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar