Vazquez Tegaskan Real Madrid Masih Kompak

  • Sabtu, 20 Oktober 2018 - 19:21:29 WIB | Di Baca : 1157 Kali

SeRiau - Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez menegaskan timnya masih kompak berada di bawah asuhan Julen Lopetegui. Pernyataan ini dilontarkan Vazquez menanggapi rumor pemecatan Lopetegui dari kursi pelatih.

"Kami kompak, sama seperti yang sebelumnya," kata Vazquez seperti dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, Real Madrid tengah diterpa rumor tak sedap menyusul performa burk mereka di atas lapangan. Los Galacticos sudah paceklik kemenangan di empat laga terakhir mereka.

Hasil buruk itu membuat Lopetegui diisukan akan didepak. Manajemen Real Madrid pun sudah menyiapkan sejumlah pengganti.

Mengenai hal ini, Vazquez mengaku skuat Real Madrid sedikit terkejut. Namun ia memastikan rumor tak sedap ini justru menyatukan semua anggota tim.

"Real Madrid terbiasa menang di setiap pertandingan. Jadi, ketika kami kalah, ada sedikit histeria. Tetapi momen-momen ini lah yang lebih menyatukan kami," ujar Vazquez.

Tetap Optimistis

Di sisi lain, Vazquez juga menyinggung jam terbangnya yang minim bersama Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun ini mengaku yakin, kesempatan bakal datang.

"Apakah saya ingin lebih sering bermain? tentu saja, tetapi saya tahu saya hanya perlu terus melanjutkan kerja keras agar mendapat lebih banyak kesempatan," kata Vazquez mengakhiri. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar