FH UIR Kerjasama dengan UII Yogya Tingkatkan Aktivitas Catur Dharma

  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 20:51:31 WIB | Di Baca : 98 Kali

 

SeRiau - Fakultas Hukum Universitas Islam Riau menanda-tangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. MoU di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan dakwah islamiah itu diteken di Fakultas Hukum UII Jalan Taman Siswa Yogyakarta pada Jum'at siang (19/10) oleh Dekan FH UIR Dr. Admiral, S.H., M.H dengan Dekan FH UII Dr. H. Abdul Jamil, S.H., M.H

Turut menyaksikan penanda-tanganan kesepakatan Wakil Dekan Bidang Akademik FH UIR Dr. Surizki Febrianto, Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Rosyidi Hamzah dan Kepala Badan Hukum dan Etika UIR Dr. Ardiansyah. Dari Fakultas Hukum UII hadir pula antara lain Dr. Nandang Soetrisno.

Loading...

Menurut Dekan Fakultas Hukum UIR Dr. Admiral,  MoU ini sangat penting untuk meningkatkan aktivitas catur dharma perguruan tinggi terutama keinginan FH UIR meraih akreditasi internasional. Ia memuji Universitas Islam Indonesia khususnya Fakultas Hukum yang kualitasnya tidak diragukan lagi. 

''Fakultas Hukum UIR ingin belajar dari pengelolaan catur dharma kepada FH UII utamanya menyangkut manajemen akreditasi international. Fakultas Hukum UIR juga sedang berupaya mempersiapkan segala hal guna meraih akreditasi internasional, dan karena itu kerjasama ini bernilai strategis bagi Fakultas Hukum UIR,'' kata Admiral di Kampus Fakultas Hukum UII Jalan Taman Siswa Yogyakarta usai penanda-tanganan MoU.

Ditambahkan Admiral, kita akan berupaya secara optimal mendukung pencapaian visi misi UIR serta visi misi FH UIR, yang salah satunya diwujudkan melalui kemitraan dengan berbagai pihak termasuk dengan FH UII. 

Dekan Fakultas Hukum UII Abdul Jamil mengapresiasi kerjasama UIR dengan UII. Ia menegaskan, pihaknya siap memberi guidance kepada Fakultas Hukum UIR untuk akreditasi internasional. Ia juga memberi laluan kepada FH UIR ikut dalam visitasi akreditasi internasional pada Februari 2019.

''Wujud dari kerjasama ini kami siap membantu FH UIR dalam catur dharma perguruan tinggi termasuk mempersiapkan akreditasi internasional,'' kata Abdul Jamil saat menyampaikan sambutannya sebelum meneken nota kesepahaman.*rls




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar