Isu Alexis Sanchez Ingin Tinggalkan Manchester United Menguat

  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 18:35:19 WIB | Di Baca : 52 Kali

SeRiau - Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, disebut sudah tidak betah berada di klub itu. Sanchez terlibat perselisihan dengan Jose Mourinho dan ingin hengkang dari Old Trafford.

Alexis Sanchez merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United. Pemain asal Chile itu dibayar sebesar 500.000 pounds per pekan.

Namun, Sanchez dianggap gagal mereplikasi performanya ketika bermain di Arsenal. Sanchez minim mencetak gol sejak hijrah ke Manchester United.

Loading...

Hal tersebut membuat Jose Mourinho geram dan sempat berbicara dengan Sanchez. Menurut media di Inggris, Mourinho mengancam tidak akan memberikan Sanchez untuk tampil membela The Red Devils.

Pernyataan Mourinho terbuktik ketika Sanchez tak masuk skuat Manchester United pada laga melawan West Ham United. Setelah itu, Sanchez tak masuk starting lineup pada laga melawan Newcastle United sepekan setelah laga melawan West Ham.

Sanchez baru masuk pada menit ke-67 dan mencetak gol yang memastikan kemenangan Manchester United atas Newcastle United. Namun, Sanchez sudah terlanjur sakit hati dengan Mourinho dan ingin hengkang pada Januari 2019.

Namun, belum ada klub yang menunjukkan minat kepada Sanchez. Jika pindah, Sanchez harus siap menerima potongan gaji karena tidak ada klub yang mau memberikan gaji sebesar 500.000 pounds per pekan selain Manchester United.

Saat ini, Sanchez masih terikat kontrak hingga Juni 2022 bersama Manchester United. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar