Sukses di Jawa, PAN Mau Bawa Sandiaga Uno Keliling Sumatera

  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 18:32:43 WIB | Di Baca : 1197 Kali

SeRiau - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno akan membawa Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno keliling Sumatera dalam waktu dekat ini. Setelah sukses roadshow di Pulau Jawa selama tiga minggu berturut-turut, PAN akan kembali membawa Sandi berkeliling ke wilayah Sumatera.

"Insya Allah kami akan melanjutkan ke Pulau Sumatera, dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, bahkan sampai Aceh," kata Eddy melalui siaran persnya, Jumat 19 Oktober 2018.

Melihat antusiasme masyarakat di Pulau Jawa saat menyambut Sandi, Eddy semakin optimistis roadshow-nya ke wilayah Sumatera juga akan sukses.

"Insya Allah di Sumatera nanti juga akan lancar dan meriah sebagaimana di Pulau Jawa kemarin," ujar dia.

Eddy mengatakan Sandi merupakan cawapres yang digandrungi emak-emak dan generasi milenial. Karena itu, PAN semakin optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu akan menang di Pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut, selain masif melakukan roadshowpolitik bersama Sandi, lanjut dia, PAN juga meminta kepada suluruh kader-kadernya yang maju sebagai caleg untuk turut serta mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi.

"Insya Allah, dari sana juga kita akan menggalang suara untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Pokoknya 2019 Ganti Presiden," tuturnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar