Ditanya soal Reino Barack, Luna Maya: Wassalamu'alaikum

  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 12:18:18 WIB | Di Baca : 556 Kali

 

SeRiau – Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack ternyata masih jadi perbincangan publik. Beragam cara dilakukan untuk mengetahui apa alasan yang membuat Luna melepaskan Reino.

Saat Luna kembali ditanya awak media soal alasannya berpisah, ia hanya melempar senyum manisnya. Setelah itu ia kemudian berucap, “Wassalamu 'alaikum,” seperti yang terlihat pada tayangan di RCTI pada Jumat (19/10/2018).

Loading...

Pertanyaan seputar kisah asmaranya pun tidak berhenti sampai disitu. Saat ditanya bagaimana perasaannya kini, Luna mengatakan ia tidak tahu pasti. Sambil memicingkan alis dan menggelengkan kepala, ia lagi-lagi menjawab pertanyaan dengan senyuman di bibirnya.

Melihat gerak-gerik dari mimik wajah Luna, seorang pakar ekspresi pun kemudian menganalisis apa yang sebenarnya dirasakan oleh wanita 35 tahun itu. Menurut Kirdi, pakar micro ekspresi ia mengatakan jika Luna masih dirundung duka.

“Sebenarnya dari senyumnya itu terlihat ada yang berbeda. Kesedihan yang mendalam masih dirasakan. Dengan alisnya yang hampir menyatu saat menanggapi pertanyaan, dia seperti merasakan ada guncangan yang kembali dirasakan,” papar Kirdi.

“Seperti sedang naik roller coaster yang menyeimbangkan antara ketakutan dan kebahagiaan yang harus diraih,” lanjutnya.

Mungkin betul adanya jika Luna memang sedang berusaha mengobati rasa sedih dengan mencari hal-hal yang membuat dirinya bahagia. Salah satu caranya adalah dengan traveling.

Baru-baru ini Luna pun terlihat mengunjungi Negara Nepal, berbagai potret dirinya pun terabadikan dalam deretan feed Instagram milik mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini.

Contohnya saja saat ia berada di Kathmandu. Bersama orang lokal di sana, Luna pun tampak tersenyum ke arah kamera. Sambil menuliskan, “ Hello Solo traveller, Oktober.”

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar