Lewat Pemburu Hantu, Ruben Onsu Tahu Pelaku Teror

  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 10:54:14 WIB | Di Baca : 142 Kali

 

SeRiau - Hampir satu bulan Ruben Onsu mengalami teror mistis. Kini, lewat seorang penerawang yang disebut pemburu hantu, Ruben akhirnya tahu siapa pelaku terornya.

Terungkapnya sosok pelaku yang dikatakan Ruben, bermula dari obrolannya bersama Alvin Adam. Dalam sebuah acara Alvin and Friends di iNews (17/10/2018).

Loading...

"Jadi aku ketemu sama pemburu hantu, dia enggak mau dibayar dan cuma mau air putih. Terus misalnya dia nemu sesuatu di rumah aku, itu barangnya buat dia," kata Ruben.

"Dia akhirnya kasih tahu siapa itu yang kirim teror ke rumah aku. Dia bilang, 'Kalau elu mau ngobrol, gua bisa komunikasi sama dia,' katanya. Akhirnya aku ngobrol lah sama dia. Oh lo asalnya dari mana, dari sini. Oh lo disuruh sama orang ini. Tek, oh dia," jelas Ruben.

Sosok yang melakukan teror, nyatanya membuat ayah satu anak itu tidak menyangka. Karena memang dikatakan Ruben bahwa ia mengenal sosok tersebut.

"Saya enggak ada kepikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita ketemuan di mal. Saya biasa saja ngelihatnya, dia kaget. Terus dia sapa 'Hai kak', gue biasa saja," Lanjut Ruben.

Kini setelah kejadian itu berlangsung, suami Sarwendah ini pun baru tersadar. Jika memang ada tingkah laku yang berubah dalam diri orang tersebut.
"Biasanya dia kalau ada gue, kalau setiap dia ngelihat gue dari jauh tuh sudah pasti balik badan," tutur Ruben.

"Ini enggak tahu kenapa di restoran dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Terus gua langsung flashback kayak di film rentetan kejadian gua itu. Enggak habis pikir sih, seperti enggak yakin kalau bukan dia," terang Ruben.

Sekali lagi, Ruben Onsu meyakinkan dirinya sendiri bahwa bukan orang tersebut yang ingin berbuat jahat. Namun anehnya sang pemburu hantu membawa benang merah dari sosok tersebut hingga rangkaian kejadian yang dialami Ruben.

"Tapi orang yang ngomong (pemburu hantu) ini kan orang yang enggak kenal, bukan yang muncul di televisi, orang yang enggak punya handphone, tapi kok sama apa yang dia bilang sama cerita gua, " tukas Ruben Onsu.

 

 


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar