Ejekan Mayweather untuk Khabib: Dasar Amatiran!

  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:14:41 WIB | Di Baca : 48 Kali

 

SeRiau – Floyd Mayweather Jr mengaku serius ingin bertarung dengan Khabib Nurmagomedov. Bukan cuma karena ditantang, tapi Mayweather juga ingin membuktikan siapa raja sesungguhnya di olahraga beladiri dunia.

Usai memenangkan laga melawan Conor McGregor di UFC 229, 6 Oktober 2018, Nurmagomedov secara terang-terangan menantang Mayweather. Tantangan Nurmagomedov benar-benar membuat Mayweather marah.

Loading...

"Oh, kami akan bertarung. Saya akan jadi bosnya. Jadi, saya tak bisa bilang seperti apa Khabib akan mengakhiri laga. Tapi, saya yang mengakhiri laga," kata Mayweather dilansir TMZ.

"Saya Floyd Mayweather, unggulan. Anda menantang saya, masuk ke dunia saya. Jadi, saya akan membuat Anda membayarnya," lanjutnya.

Moneyman pun menyinggung aksi Nurmagomedov lompat dari pagar oktagon. Menurutnya, aksi itu sangat tidak profesional.

Secara gamblang, Mayweather menyebut The Eagles sebagai petarung amatiran. Terlebih, saat mendengar Nurmagomedov meminta agar laga jangan digelar di Las Vegas.

"Vegas itu kota pertarungan. Setelahnya, Anda harus bersikap profesional. Bukan cuma di atas ring, tapi juga di luar. Itu kerusuhan besar. Saya tak pernah mau memancing keributan, tapi dia melakukannya," ujar Mayweather.

 

 


Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar