Dibidik Madrid, Hazard Tiru Sikap Ronaldo

  • Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:11:43 WIB | Di Baca : 50 Kali

 

SeRiau – Eden Hazard semakin erat dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih belum lama ini dia sempat mengaku masih bingung menentukan masa depan.

Hazard mengatakan kepada fans Chelsea terang-terangan, bahwa dia enggan memastikan bakal menandatangani kontrak baru. Kontrak lama bintang asal Belgia tersebut diketahui akan selesai pada 2020 mendatang.

Loading...

"Saya tidak mau bilang akan mengikat kontrak baru, tapi ujung-ujungnya saya tidak menandatangani. Terkadang saya memang berpikir pergi, namun di suatu saat saya mau bertahan," kata Hazard.

Mantan pemain Manchester United, Wes Brown memberikan pandangan soal silap Hazard tersebut. Baginya tidak ada yang salah dengan pernyataan sang pemain.

Brown masih ingat betul hal yang sama juga terjadi dengan Cristiano Ronaldo ketika meninggalkan MU pada 2009 lalu menuju Madrid. CR7 selalu mengatakan kalau Los Blancos adalah tim impiannya selama ini.

"Situasinya sama seperti Ronaldo. Dia tidak mau berbohong dan selalu bilang Madrid adalah klub favoritnya. Hazard pun demikian, dia tidak membual atau mengobral sampah kepada fans," ungkap Brown dikutip 101 Great Goals.

 

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar