Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan DataGovAi Award 2018

  • Kamis, 18 Oktober 2018 - 12:37:37 WIB | Di Baca : 1377 Kali
Direktur Jenderal Penguatan Inovasi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Jumain Appe yang didampingi oleh Chairman ABDI Dr. Rudi Rusdiah, BE, MA menyerahkan langsung Penghargaan The Best IT Data Governance kepada Pemimpin

 SeRiau - Dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI Rudiantara serta Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi Bank Riau Kepri sukses meraih The Best IT Data Governance pada ajang DataGovAi Award 2018, Rabu (17/10/18) di Balai Kartini Jakarta. 

Penghargaan nasional ini diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Penguatan Inovasi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Jumain Appe yang didampingi oleh Chairman ABDI Dr. Rudi Rusdiah, BE, MA kepada Pemimpin Divisi TSI Bank Riau Kepri Wan Muklis.

Pada ajang yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari juga menyabet the Best CEO IT Data Governance 2018. Turut hadir pada acara malam itu Pindiv Renstra Tengkoe Irawan serta  Pindesk Corsec Winovri.

DataGovAi Award 2018 ini diselenggarakan oleh ABDI (Asosiasi Big Data & Ai), majalah/portal Komite.id, SingEx (PT OmnieComm Expo) Singapore Event Manager, didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BSSN (Badan Siber dan Sandi Negara), Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
 
DataGovAi 2018 ini juga bekerjasama dengan para advisor dari berbagai asosiasi dan enterprise dalam dan luar negeri a.l. Australian Securities Company, Rosebay Consulting, UN Gov Expert Group, Asdep 7 Kemeko Polhukam, APJII, Asosiasi Cloud Computing Indonesia, AEI, CMO Paques Analytic, Markplus Inc, dan ICT Consultant.

Penghargaan DataGovAi Award 2018 ini merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Bank Riau Kepri dalam melakukan transformasi digital. Tidak hanya membenahi produk, layanan, proses kerja dan budaya kerja yang berbasis pada tata kelola perusahaan (GCG/good corporate governance) tetapi juga kinerja Bank Riau Kepri yang telah berbasis tekonologi informasi. (Ser)
 

 
 





Berita Terkait

Tulis Komentar