Karena Kebutuhan, Bintang PSPS Riau Pilih Hengkang ke SPFC 

  • Kamis, 18 Oktober 2018 - 00:05:58 WIB | Di Baca : 84 Kali
Instagram @semenpadangfcid

SeRiau - Pemain bintang sekaligu kapten PSPS Riau Firman Septian akhirnya memilih hengkang dari skuad asykar bertuah. Firman resmi beegabung dengan skuad kabau sirah Semen Padang FC dengan kontrak satu musim.

Hengkangnya penyerang PSPS Riau itu bukan tanpa alasan, mengingat kondisi PSPS Riau yang sangat memprihatinkan musim ini menjadi salah satu alasan Firman untuk hijrah.

Hal itu dikatakannya saat dihubungi melalui aplikasi Whats Appnya, Firman, Rabu (17/10/2018) bahwa alasan hengkangnya dari PSPS Riau ke Semen Padang FC dikarenakan kebutuhan.

Loading...

"Kebutuhan bro" tulisnya di Whats App prinadinya.

Saat ditanya alasanya kenapa memilih klub Semen Padang, Ia menjawab, "kan dekat aja bro" kata mantan pemain PSPS yang bernomor punggung 21 itu.

Untuk saat ini, Ia telah resmi bergabung dengan klub Semen Padang selama satu musim kedepan.

Terkait pembayaran gaji pemain di PSPS Riau yang sudah menunggak 4 bulan, Ia mengatakan "kita tunggu aja manajemen bayar hak pemain"

Diketahui sebelumnya, bahwa para pemain PSPS Riau sudah 4 bulan tidak dibayarkan gajinya oleh manajemen. Hingga kepindahan Firman Septian ke Semen Padang FC, manajemen belum juga meberikan hak pemain tersebut. Selain Firman, Gusnedi Adang selaku Asisten Pelatih PSPS Riau, telah lebih dulu meninggalkan PSPS Riau. (**H)

 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar