Ambisi Barcelona Memboyong Mantan Bek Chelsea

  • Rabu, 17 Oktober 2018 - 16:45:07 WIB | Di Baca : 43 Kali

SeRiau - Branislav Ivanovic boleh jadi tidak berusia muda lagi yakni 34 tahun. Namun itu ternyata tidak menghalangi niat Barcelona untuk memboyongnya pada bursa transfer Januari ini.

Seperti dilansir Sports Mole, Barcelonaberencana memboyong Ivanovic sebagai solusi jangka pendek krisis di lini belakang mereka. Ya, Barcelona kehilangan Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiiti yang absen karena cedera.

Situasi tersebut membuat Barcelona harus mencari pemain pengganti. Pasalnya, mereka kini hanya memiliki Clement Lenglet dan Gerard Pique untuk posisi bek tengah.

Loading...

Ivanovic pun dianggap pantas untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Vermaelen dan Umtiti. Kabarnya, manajemen Barcelona berniat meminjam Ivanovic dari klubnya saat ini, Zenit St. Petersburg.

Menurut situs transfermarkt, Ivanovic terikat kontrak dengan Zenit sampai Juni 2019. Mantan bek Chelsea ini punya nilai transfer yang cukup terjangkau bagi Barcelona yakni 2,7 juta pound sterling atau Rp 54 miliar.

Sebelum mengincar Ivanovic, Barcelona sebetulnya membidik nama bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Sayang, ketertarikan Barcelona kepada de Ligt bertepuk sebelah tangan.

De Ligt menegaskan masih ingin membela klub Liga Belanda tersebut. Di level senior, nama De Ligt diprediksi bakal menjadi bintang setelah tampil bersama timnas Belanda. (**H)


Sumber: bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar