Lawan Mayweather, Khabib Nurmagomedov Ingin Dilatih Mike Tyson

  • Rabu, 17 Oktober 2018 - 05:11:05 WIB | Di Baca : 54 Kali

 

SeRiau – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov ingin didampingi legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, saat menghadapi Floyd Mayweather Jr. Hal ini dikatakan ayah Khabib, AbdulSmanap.

"Saya ingin spesialis terbaik di tinju dunia seperti Anatoly Monachenko dan Mike Tyson ada di corner kami," kata Abdulmanap dilansir RT.com, Selasa 16 Oktober 2018.

Loading...

Abdulmanap juga yakin anaknya punya peluang lebih besar mengalahkan Mayweather Jr. Dibandingkan McGregor yang dipecundangi Mayweather, Agustus 2017 silam.

"Khabib punya peluang di tinju. Dia punya kans lebih tinggi dari McGregor. Khabib akan mengalahkannya," tegas Abdulmanap.

Seperti diketahui, usai menaklukkan Conor McGregor di UFC 229, dua pekan lalu, Khabib kini menantang legenda tinju dunia kelas Welter, Mayweather Jr.

Siapa nyana, tantangan Khabib diladeni Mayweather. Meski sudah memutuskan pensiun sejak 2017 lalu, petinju 41 tahun itu siap naik ring lagi melawan Khabib.
Duel terakhir Mayweather adalah saat mengalahkan McGregor pada Agustus 2017. Saat itu, Mayweather menang angka dari McGregor dalam duel 10 ronde. 

Mayweather saat ini, dianggap sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang sejarah. Dia meraih rekor 50 kemenangan (27 menang KO) dan tidak pernah kalah.

 

 

 

Sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar