Shevchenko Sanjung Kinerja Gattuso di AC Milan

  • Selasa, 16 Oktober 2018 - 23:38:51 WIB | Di Baca : 66 Kali

SeRiau - Mantan kapten timnas Ukraina, Andriy Shevchenko, memuji kinerja Gennaro Gattuso bersama AC Milan. Shevchenko yakin Gattuso bisa membawa Milan ke level berikutnya.

Pria 40 tahun tersebut mulai duduk di kursi pelatih I Rossoneri pada 27 November 2017. Dia menggantikan peran Vincenzo Montella yang dipecat oleh manajemen AC Milan.

Pada musim lalu, performa Milan di bawah arahan pelatih asal Italia tersebut masih belum stabil. Skuat Merah-Hitam pun hanya finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A, terhenti pada 16 besar Liga Europa, dan menjadi runner-up di Coppa Italia.

Loading...

Memasuki musim ini, performa AC Milan makin membaik. Dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani, Il Diavolo Rosso meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali menelan kekalahan.

AC Milan pun kini berada di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan nilai 12, serta menghuni posisi teratas Grup F Liga Europa dengan mendulang enam poin.

"Saya suka bagaimana dia bekerja, dia terbukti cukup baik untuk AC Milan, dia bisa membawa klub ke level berikutnya," kata Shevchenko.

"Rino adalah pemain yang sangat pintar. Dia tidak memiliki keterampilan teknis yang bagus, tetapi dia selalu siap memberikan segalanya untuk tim dan rekan satu timnya," lanjut legenda AC Milan tersebut.

Pada pertandingan pekan kesembilan Serie A, Gennaro Gattuso akan memimpin AC Milan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar