Rayakan Ulang Tahun Rabu 17 Oktober, Prabowo Punya Tradisi Sendiri

  • Selasa, 16 Oktober 2018 - 21:25:33 WIB | Di Baca : 80 Kali

SeRiau - Calon presiden Prabowo Subianto akan berulang tahun pada Rabu (17/10). Meski demikian, Prabowo menegaskan tidak akan mengadakan perayaan ulang tahun atau mengadakan open house untuk merayakan ulang tahunnya.

"Dalam hal ini, Pak Prabowo menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahunnya, tidak akan melakukan acara perayaan dan open house," kata Direktur Sosialisasi dan Kampanye Prabowo-Sandi, Sugiono, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (16/10).

Meski demikian, Prabowo tetap akan melakukan tradisi yang biasa ia lakukan saat hari ulang tahunnya, yaitu memberikan santunan kepada yatim piatu dan pengumpulan dana untuk bantuan daerah terdampak bencana.

Loading...

"Beliau akan melakukan tradisi keluarga. Yaitu, pemberian santunan kepada yatim piatu dan dikarenakan kondisi negara kita akhir-akhir ini sedang tertimpa bencana alam. Beliau juga sedang fokus untuk mengumpulkan bantuan ke daerah bencana," tuturnya.

Sugiono mengatakan, Prabowo mengimbau pihak-pihak yang ingin mengirimkan ucapan atau karangan bunga untuk lebih baik mengirimkan dalam bentuk bantuan kepada daerah terdampak bencana.

"Bagi mereka yang ingin mengirimkan ucapan atau karangan bunga sebaiknya tidak dikirimkan kepada beliau. Alangkah baiknya dikirimkan berupa bantuan ke daerah-daerah bencana," pungkas Sugiono. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar