Isyana Sarasvati Jadi Sekretaris Aneh dalam Film Milly & Mamet

  • Senin, 15 Oktober 2018 - 21:44:10 WIB | Di Baca : 251 Kali

SeRiau - Sutradara Ernest Prakasa menjelaskan keterlibatan penyanyi Isyana Sarasvati dalam penggarapan film terbarunya, Milly & Mamet.

Ernest bercerita, Isyan berperan sebagai Rika, seorang sekretaris yang berkelakuan aneh.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

Loading...

"Jadi kita butuh sesosok Isyana tuh memerankan karakter namanya Rika. Rika itu sekretarisnya James (Yoshi Sudarso)," katanya.

"Jadi dari script itu kita pengin nyari cewek yang dandan look-nya keren, tapi kelakuannya aneh. Makanya kalau ngeliat dari teaser, Isyana lagi ngomong sama ikan mas," sambung Ernest.

Ernest juga menceritakan kisah awal ketika dia menawarkan film spin off Ada Apa Dengan Cinta? itu kepada Isyana.

"Jadi kami ngobrol-ngobrol, kebetulan kami lagi ngobrol sama Sony Music, seperti biasa kerjasama musik, nah terus ngobrol sampe kepada Isyana," tutur Ernest.

"Entah kenapa, Isyana kok enggak pernah akting sih gue nanya ke Sony. Enggak tau ya karena dari sekian banyak script yang ditawarin belum ada yang dia srek," lanjutnya.

Gayung bersambut, sang pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu pun tertarik dengan peran yang ditawarkan Ernest.

"Ya udah gue coba aja nih, gue punya scriptperannya kayak gini, Lo tertarik apa enggak? Ternyata setelah ada karakter Rika ini justru dia tertarik," ujar Ernest.

"Kayaknya dia pengin tantangan yang agak-agak gila. Karena aslinya dia agak gokil. Jadi dia suka sama script-nya, ketemu, ngobrol ya udah reading, shooting deh. Jadi salah atau bagian refreshing dari film ini menurut gue," tambahnya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar