Lawan Hong Kong, Timnas Indonesia Panggil Andik Vermansah

  • Senin, 15 Oktober 2018 - 10:41:08 WIB | Di Baca : 1103 Kali

 

SeRiau - Pelatih interim Timnas Indonesia Bima Sakti memanggil winger Andik Vermansah jelang laga uji coba melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10).

Andik dipanggil setelah Timnas Indonesia memulangkan gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC. Sebelumnya, Bima Sakti juga memanggil Abduh Lestaluhu setelah bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa mengalami cedera.

Andik sudah mulai menjalani latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti pagi ini, Senin (15/10). Masuknya Andik dan Abduh membuat skuat Timnas Indonesia tetap berkekuatan 22 pemain jelang melawan Hong Kong.

"Setelah memanggil Abduh Lestaluhu, kami juga memanggil Andik Vermansah untuk menambah kekuatan kami jelang menghadapi Hong Kong. Semua tahu Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong nanti," ucap Bima dikutip dari situs resmi PSSI.

Andik terakhir memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 14 Januari lalu. Pemain Kedah FA itu berharap bisa masuk skuat Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2018.

"Bangga kembali dipanggil. Saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara fair play. Berharap dapat tampil di Piala AFF 2018 karena ingin membawa Indonesia juara di turnamen tersebut. Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Andik.

Uji coba melawan Hong Kong merupakan persiapan terakhir Timnas Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2018, 8 November-15 Desember mendatang. Pada Piala AFF 2018, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

"Melawan Hong Kong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang," ujar Bima. 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia 
 





Berita Terkait

Tulis Komentar