GNPF-U Dukung PKS di Pileg 2019: Mari Rapatkan Barisan, Bahu Membahu

  • Ahad, 14 Oktober 2018 - 11:41:08 WIB | Di Baca : 1949 Kali

 


SeRiau - GNPF Ulama hari ini menyampaikan dukungannya kepada PKS demi pemenangan di Pemilu Serentak 2019. Dalam acara konsolidasi internal PKS untuk pemenangan Pemilu Serentak 2019, Ketua GNPF U, Yusuf Martak, didaulat untuk memberikan sambutan.

Saat berpidato, Yusuf menekankan pentingnya perjuangan bersama antara PKS dan GNPF Ulama demi kemenangan di 2019. 

"Pileg saat ini bersama-sama dengan pilpres, tidak ada waktu dua kali setelah memilih. Saya sudah sampaikan kepada presiden PKS, kita harus proaaktif menyampaikan usulan agar ini bisa dijalankan dengan baik," ujar Yusuf saat konsolidasi PKS untuk Pemilu 2019 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (14/10). 

"Saya ucapkan selamat berjuang dan tolong rapatkan barisan, bahu-membahu. Yang ada di ruangan ini pilihan Allah SWT, di luar, bagian masa lalu," lanjut dia.

Yusuf juga mengingatkan PKS agar tak membuang waktu demi mengurusi segelintir orang yang punya ambisi politik. Ia meminta PKS agar fokus menggerakkan mesin hingga akar rumput demi menang di pileg dan pilpres. 

"Jangan energi kita tersedot hanya karena permasalahan satu, dua, tiga, orang yang punya syahwat politik terlalu tinggi. Setahu saya PKS tak begitu," ujar dia. 

Lebih lanjut, setelah memberikan dukungan, Yusuf memastikan kedudukan PKS dan GNPF Ulama setar, tak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Selain itu, GNPF U mendukung PKS agar dapat menyalurkan aspirasi dan terwujud dalam kebijakan. 

"Kita punya ketulusan dan keikhlasan agar aspirasi kita ada yang mengawal. Karena kita ada keyakinan aspirasi ini dapat disalurkan melalui partai lain," kata dia. 

Di akhir pidatonya, Yusuf sempat melontarkan candaan bahwa hanya PKS partai yang bersedia menampung aspirasi GNPF Ulama. Sebab, partai lain seakan alergi bertemu dengannya. 

"Tapi insyaallah kader-kader masuk ke DPR, DPRD, akan bersama-sama dengan umat dan dikawal umat. Insyaallah 12 persen bisa," tutup Yusuf. 

 

 

 

 

Sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar