Yenny Wahid Siapkan Santri hingga Kiai Kampung untuk Menangkan Jokowi

  • Ahad, 14 Oktober 2018 - 11:22:08 WIB | Di Baca : 1116 Kali

 

SeRiau - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengungkapkan keseriusannya memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Yenny sudah menyiapkan jaringannya mulai dari santri sampai kiai kampung, bergerak di berbagai wilayah di Indonesia.

“Sudah keliling, kita punya 9 organ politik itu sudah sampai ke akar rumput, mereka sudah jalan ke mana-mana, kiai kampung sudah jalan, para santri sudah jalan, para alumni sudah jalan, para profesional sudah jalan, gerakan-gerakan perempuan sudah jalan semua. Enggak perlu saya datangi semua,” kata Yenny usai acara CFD di area Bundaran HI, Jakarta, Minggu, (14/10).

Yenny menjelaskan tugasnya memenangkan Jokowi tidak hanya di Jakarta saja, akan tetapi seluruh Indonesia. Namun, Yenny mengakui tidak semua wilayah bisa ia datangi secara langsung karena keterbatasan waktu.

“Saya selalu bilang ke temen-teman saya, datangi acara-acara yang strategis. Enggak semua bisa saya datangi, ada 300 kali yang kita organisir seluruh Indonesia,” ujar Yenny.

Mengenai suara Jokowi di Jawa Timur, Yenny tidak mau berbesar hati sudah bisa menguasainya. Sebab menurut Yenny dalam pemilu tidak bisa di daerah tertentu dianggap sudah aman dalam perolehan suara sehingga tidak perlu kerja keras..

“(Jatim) Insyaalah, ya belum aman. Artinya namanya pemilu ya tentu kita bekerja, bekerja keras kami komit bekerja keras untuk Pak Jokowi. Bukanya enggak aman tetapi namanya kami bekerja keras untuk memenangkan Pak Jokowi di Jatim kira-kira begitu,” tutur Yenny.

 

 


Sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar