Syuting Avengers 4 Akhirnya Beres, Tapi Sutradara Bikin Fans Frustasi

  • Ahad, 14 Oktober 2018 - 10:36:07 WIB | Di Baca : 66 Kali


SeRiau – Proses produksi Avengers 4 akhirnya selesai. Kabar ini diumumkan langsung oleh sang sutradara, Joe dan Anthony Russo atau yang dikenal dengan Russo Brothers.

"#wrapped," tulis Russo lewat akun Twitternya, 13 Oktober 2018.

Bersama dengan cuitan itu, Russo Brothers juga mengunggah sebuah foto biru muda dengan cahaya yang begitu terang. Foto itu rupanya lagi-lagi bikin fans garuk-garuk kepala.

Loading...

Mereka langsung bingung dengan foto unggahan Russo tersebut. Beragam reaksi lewat komentar berjejalan. Mereka berharap, dapat memecahkan teka-teki itu segera.
"Apa ini peti mati Steve Rogers?" tanya seorang fans.

"Silver Surfer? Quantum Realm?"
"Jika menurut kalian aku akan menatapi gambar ini berjam-jam, menganalisa setiap detailnya, baca teori fans tentang arti di baliknya.. ya, kalian benar," kata fans lain.
"Kami butuh penjelasan segera, tanpa teka-teki."

"Yang pasti, ini terlihat sedih," kata mereka.

Bukan pertama kalinya sutradara Avengers ini membuat fans geregetan. Terakhir kali, Joe Russo mengunggah fotonya di sebuah set studio yang juga bikin fans menebak-nebak kemungkinan adanya bocoran di setiap detailnya. Kala itu, spekulasi soal judul Avengers 4: Endgame, menyeruak.

Hingga saat ini, Russo Brothers belum memberikan bocoran apapun, termasuk judulnya. Di Infinity War, sejumlah superhero lenyap dan menyisakan anggota asli Avengers. Chris Evans mengonfirmasi bahwa Avengers 4 adalah film terakhirnya sebagai Captain America, tapi bukan berarti, Sang Kapten, adalah superhero utama yang disebut-sebut sutradara akan tewas di film itu, bukan?

Sebelum Avengers 4, Marvel akan merilis Captain Marvel di tahun 2019.

 

 


Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar