Khabib Nurmagomedov Dapat Tawaran dari WWE

  • Sabtu, 13 Oktober 2018 - 20:40:32 WIB | Di Baca : 1712 Kali

SeRiau - Masa depan Khabib Nurmagomedov di UFC (Ultimate Fighting Championship) mulai diragukan. Hal itu setelah kericuhan yang terjadi usai pertarungan dia dengan Conor McGregor, 6 Oktober 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, situasi itu sepertinya dimanfaatkan oleh WWE (World Wrestling Entertainment) untuk merayu Khabib Nurmagomedov. WWE mengontak Khabib.

WWE menawari Khabib untuk bertarung pindah ke panggung dari UFC. Tawaran ini diakui langsung oleh petarung asal Rusia tersebut.

"WWE memintaku untuk pindah ke sana. Apa yang kalian pikirkan? #SmashLesnar #FakeFights," tulis Khabib Nurmagomedov dalam akun Twitter pribadinya, @TeamKhabib.

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor berakhir ricuh. Khabib memenangi duel tersebut, tapi emosinya tersulut hingga melompati oktagon untuk menyerang pendukung McGregor.

Keributan juga terjadi di dalam oktagon saat pendukung Khabib Nurmagomedov masuk dan menyerang Mcgregor. Petugas keamanan pun mesti kerepotan untuk menghentikan kericuhan tersebut.

Ancaman Sanksi

Dengan akhir kontroversial itu, Khabib terancam terkena sanksi dari UFC. Selain itu, UFC juga mengangguhkan pertarungan untuk Khabib dan McGregor.

Kepindahan dari UFC ke WWE sebelumnya juga pernah terjadi. Mantan juara dunia kelas berat UFC, Brock Lesnar pindah ke WWE dan memiliki karier yang sukses di tempat barunya.

Bukan tidak mungkin Khabib Nurmagomedov mengikuti jejak Brock Lesnar. Namun, pilihan utama jelas masih melanjutkan karier di panggung UFC.

Komisi Atletik Negara Nevada masih menyelidiki insiden usai duel Khabib Nurmagomedov dan McGregor. Nurmagomedov memperingatkan UFC bahwa dia akan pergi jika mereka memecat temannya dan sesama pejuang di UFC, Zubaira Tukhugov, yang memukul McGregor. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar