Sandi Bantah Prabowo Tak Serius Kampanye: Beliau Sudah Dikenal Publik

  • Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:01:06 WIB | Di Baca : 1132 Kali

SeRiau - Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno menanggapi kritik dari Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menyatakan Prabowo Subianto tak serius berkompetisi di Pilpres 2019, karena jarang berkampanye ke masyarakat.

Menurut Sandi, sosok Prabowo sudah banyak dikenal publik meski jarang terjun ke masyarakat. Berbeda dengan Sandi yang lebih sering terjun ke masyarakat karena publik belum mengenalnya secara dekat.

"Saya tuh relatif tidak dikenal di masyarakat. Pak Prabowo sudah dikenal masyarakat," kata Sandi seusai menghadiri diskusi bersama Himpunan Mahasiswa Riau, di Asrama Mahasiswa Riau, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10).

"Saat saya turun ke Yogyakarta banyak masyarakat yang kasih salam 'salam ya untuk Pak Prabowo,' Pak Prabowo tingkat pengenalannya sangat tinggi," imbuhnya.

Menurut Sandi, dalam kampanye Pilpres 2019, Prabowo memiliki tugas berbeda dengannya. "Dia fokus ke isu-isu strategis. Dan emang menjadi bagian daripada rancangan dan strategi dari pemenangan kita," imbuhnya.

Meski demikian, Sandi mengaggap kritikan dari Andi sebagai dorongan untuknya dan Prabowo agar semakin menggiatkan kampanye ke masyarakat.

"Tentunya tangggapan saya itu sebagai penyemangat kita. Jadi masukan dari Pak Andi Arief selalu kita terima dengan terbuka sangat bersahabat kita lihat dia semangat sekali," pungkasnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar