Tampil di Top Gun: Maverick, Tom Cruise Bikin Pangling

  • Sabtu, 13 Oktober 2018 - 07:41:40 WIB | Di Baca : 2821 Kali


SeRiau – Tom Cruise akan beraksi kembali berperan sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell dalam film terbaru Top Gun: Maverick. Aktor berusia 56 tahun itu menunjukkan kembali kemampuan memukaunya saat mengendarai sebuah motor selama syuting di San Diego, California pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat, 12 Oktober 2018. Dalam beberapa foto yang didapat oleh Daily Mail, bintang film laga itu tampak begitu tampan dan terlihat lebih muda sama seperti dalam film Top Gun pertama pada 1986 lalu.

Ia mengenakan jaket bomber berwarna zaitun dan sebuah kacamata untuk menampilkan kembali karakternya yang begitu ikonik dalam film tersebut. Kemudian, Cruise juga tampak mengenakan jeans, sepatu bot berwarna coklat, dan mengendarai sepeda motor Kawasaki di lokasi syuting di San Diago.

Sekuel film Top Gun ini akan bercerita tentang Maverick (Tom Cruise) saat dia membimbing generasi baru pilot pesawat Angkatan Laut AS. Miles Teller didapuk untuk memerankan Bradley Bradshaw, seorang pilot yang sedang menjalani masa pelatihan.

Val Kilmer kembali berperan sebagai pilot saingan, bernama Tom ‘Iceman’ Kazansky. Jon Hamm, Jennifer Connelly, Ed Harris, dan Lewis Pullman juga bergabung sebagai pemain dalam film ini, Monica Barbaro berperan sebagai sosok yang jatuh cinta kepada karakter yang dimainkan oleh Miles Teller.

Glen Powell, yang kehilangan peran Bradley Bradshaw karena telah dimainkan oleh Teller pun akhirnya mendapat peran baru dalam film yang akan dirilis pada 2020 itu, tapi sampai saat ini perannya tersebut belum terungkap.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Juli 2019, tetapi akhirnya diundur selama satu tahun hingga 26 Juni 2020. Hal tersebut dikarenakan efek visual yang luar biasa luas ditambah dengan adegan penerbangan yang rumit, sehingga membutuhkan lebih banyak waktu untuk diselesaikan proses penggarapannya.

Joseph Kosinski mengambil peran sebagai pengarah gaya film ini, dengan Peter Craig, Justin Marks, dan Ashley Edward Miller. Sementara Zack Stentz bergabung untuk menulis naskah. Jerry Bruckheimer kembali mengambil peran sebagai produser, sementara Harold Faltermeyer kembali untuk menyusun skor.

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar