Bocorkan Cedera Iniesta, Pemain Vissel Kobe Kena Sanksi Larangan Bermain Satu Bulan

  • Sabtu, 13 Oktober 2018 - 05:59:08 WIB | Di Baca : 1175 Kali

SeRiau - Bek Vissel Kobe, Shunki Takahashi, mendapatkan sanksi larangan bermain selama satu bulan. Hal ini lantaran Takahashi membocorkan infomasi soal cedera rekan setimnya, Andres Iniesta.

Peristiwa itu bermula dari pesan singkat Takahashi kepada rekannya terkait Iniesta. Ia memberitahukan bahwa mantan pemain Barcelona itu tidak akan bermain melawan Urawa Reds, 23 September, karena cedera.

Rekan dari Takahashi kemudian mengunggah informasi itu di jejaring sosial, Twitter. Meskipun kicauan tersebut akhirnya dihapus, media olahraga lokal sudah lebih dahulu memberitakan kabar cederanya Iniesta.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada suporter dan semua pihak karena menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa khawatir," tulis pernyataan resmi klub.

Takahashi pun telah merilis permintaan maaf kepada J-League, Vissel Kobe, dan fan. "Tidak ada alasan, dan di masa depan saya tidak akan mengulangi tindakan yang sama."

Insiden yang turut membawa nama Andres Iniesta datang pada saat yang tidak tepat bagi Vissel Kobe. Skuat asuhan Juan Manuel Lillo hanya meraih satu poin dari enam laga terakhir dan hanya berselisih enam poin dari zona degradasi. (**H)


Sumber: bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar