Dihempas dari Marvel, James Gunn Direkrut DC Garap Suicide Squad 2

  • Jumat, 12 Oktober 2018 - 06:06:52 WIB | Di Baca : 273 Kali

 

SeRiau – Setelah dipecat dari Disney dan melepaskan Marvel Cinematic Universe, James Gunn kabarnya setuju untuk bergabung dengan DC dan Warner Bros. untuk film Suicide Squad 2. Sutradara Guardians of the Galaxy ini disebut-sebut akan bertindak sebagai penulis sekaligus sutradara sekuel film tersebut.

Dikutip dari The Wrap, sumber mengonfirmasi kabar ini. Warner Bros bahkan mengatakan pada Polygon bahwa Gunn bukan sedang dalam tahap diskusi lagi, tapi sudah benar-benar menandatangani kerjasama ini.

Loading...

Suicide Squad 2 pernah mengumumkan Gavin O'Connor akan menulis dan menyutradarai film ini, namun nyatanya batal. David Ayer, sutradara film pertamanya, juga tidak kembali setelah berseteru dengan studio saat proses editing. Saat itu, Ayer menginginkan filmnya lebih fokus pada masa kelam para penjahat DC itu, sementara studio ingin membuat versi yang lebih ringan.

Suicide Squad pertama yang dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, dan sebagainya sukses menghasilkan hampir US$750 juta dari seluruh dunia. 

James Gunn sebelumnya pernah digadang-gadang juga akan menggarap Green Lantern Corps. Namun, dengan masuknya Gunn ke Suicide Squad 2, fans mulai berharap banyak. THR berpendapat meski ini sebuah sekuel, tapi bisa jadi akan banyak perubahan. 

"Daripada membuat ulang dengan gaya Guardians of the Galaxy, Gunn mungkin akan membuat Suicide Squad ke arah yang berbeda dan mengeksplorasi kesulitan alami grup ini, keras, bahkan mungkin juga akan berkategori dewasa," kata Borys Kit dari THR.

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar