Polisi yang Diduga Jual Tiket Asian Para Games Diperiksa Propam Polda

  • Kamis, 11 Oktober 2018 - 18:55:06 WIB | Di Baca : 1251 Kali

SeRiau - Artis Augie Fantinus mengunggah sebuah video di akun instagramnya @augiefantinus. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Augie mengaku ditawari tiket pertandingan basket Asian Para Games oleh seorang polisi di sekitar Lapangan Basket Senayan, Jakarta Pusat. 

Augie lantas meluapkan kekecewaannya dalam video itu. Ia mengatakan polisi yang seharusnya menjaga dan melayani masyarakat justru jadi calo. 

Terkait insiden itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan saat ini kasus itu sedang diselidiki oleh Propam Polda Metro Jaya. Masyarakat diminta agar tidak mudah terpancing dengan informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya. 

"Tunggu saja, biar Propam jalan dulu," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Argo menambahkan saat ini anggota itu sedang menjalani pemeriksaan di gedung Propam Polda Metro Jaya. "Yang bersangkutan sedang diperiksa di Propam," ucap Argo. 

Sementara dihubungi terpisah Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Adrian mengatakan pihaknya masih mendalami insiden ini. Sebab belum ada bukti bahwa anggota itu menjadi calo tiket Asian Para Games. 

"Itu video apa jangan cepat disimpulkan, tapi kan faktanya bukan begitu, tidak ada anggota jadi calo. Kita perjelas lagi nanti akan kita sampaikan," kata Arie. 

Namun, jika anggota terbukti bersalah maka hukuman sudah menanti. "Iya, pasti ditindak," ujar Arie.

Sekitar pukul 18.30 WIB, kumparan mengecek ke akun @augiefantinus dan postingan soal polisi itu sudah dihapus. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar