Khabib dan McGregor Dua Rival di UFC Sahabat Ronaldo

  • Rabu, 10 Oktober 2018 - 07:30:02 WIB | Di Baca : 60 Kali

 

SeRiau  -- Cristiano Ronaldo bisa jadi pihak yang paling bingung untuk memihak antara Khabib Nurmagomedov atau Conor McGregor menyusul insiden usai petarung asal Rusia itu mengalahkan McGregor di T-Mobile Arena, Minggu (7/10). Pasalnya, sang megabintang sepak bola tersebut dikenal berteman baik dengan dua atlet seni bela diri campuran itu.

Khabib sendiri pernah mengungkapkan awal dirinya berteman dekat dengan penyerang yang kini merumput di Juventus. Pria yang biasa dijuluki Sang Elang itu mengungkapkan media sosial Instagram yang berhasil menjadikan dua atlet dunia itu bertemu.

Loading...

Dikutip dari The Sun, Khabib awalnya mengaku kaget Ronaldo membalas untuk follow Instagramnya setelah sang petarung kelahiran Dagestan itu mengikuti Instagram CR7 pada 2014.

"Seseorang mengatakan itu kepada saya [Ronaldo follow Instagram Khabib], tapi saya sempat berpikir itu hanya lelucon. Namun, kemudian saya mengecek dan benar ia follow balik."

"Setelah itu teman saya punya ide untuk coba mengirimkan pesan kepadanya. Ia kemudian segera membalasnya," ujar Khabib dikutip dari The Sun.

Petarung yang biasa mengenakan topi berbulu khas Rusia itu memang tak malu-malu mengakui bahwa ia termasuk fan berat Ronaldo.

"Kami mulai saling mengobrol [melalui Instagram] dan saya tak tahu pasti ia meminta apakah [Presiden UFC] Dana White bisa mempertemukan saya bertarung dengan Dos Anjos di UFC 201."

"Kemudian saya mengirimkan foto mengalahkan Dos Anjos [Khabib pernah menaklukkan Dos Anjos pada 2014]. Ia lalu mengirimkan saya emoji dan simbol jempol," ucapnya.

Hubungan Khabib dan Ronaldo sejak saat itu pun menjadi semakin dekat. Sang petarung itu bahkan pernah diundang Ronaldo untuk menyaksikannya tampil membela Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Februari lalu.

Saat itu CR7 yang masih berseragam Los Blancos mencetak hattrick dan membantu timnya menang 5-2 atas Real Sociedad di Liga Spanyol musim lalu. Khabib pun dikenalkan kepada putra Ronaldo, Ronaldo Jr., yang rupanya fan berat petarung kebangsaan Rusia itu.

Ronaldo dan Khabib kemudian saling bertukar hadiah. Ronaldo memberikan jersey Madrid bertuliskan 'Khabib' dengan nomor 7 di bagian belakang plus bola yang ditandatangani mantan pemain Manchester United tersebut. Sedangkan Khabib memberikan topi bulu yang disebut papakha, yang kerap dipakai sang petarung setiap akan bertanding.

Khabib sendiri sempat memamerkan sebuah video singkat pertemuannya dengan Ronaldo itu dalam akun Instagramnya. Tampak Ronaldo mengucapkan: "Assalamuaikum," kepadanya.

Khabib kini tengah dalam masalah besar ancaman sanksi menyusul insiden usai pertarungan kelas ringan UFC dengan Conor McGregor. Pria yang berhasil menaklukkan The Notorius melalui submission, membuat kekacauan dengan melompati pagar oktagon kemudian menyerang rekan petarung asal Republik Irlandia itu, Dillon Danis. Rivalitas di antara keduanya pun semakin tajam dengan perang kata-kata melalui media sosial.

Menariknya, McGregor juga punya hubungan baik dengan Ronaldo. Di sela-sela masa liburan setelah menjuarai Piala Eropa 2016, Ronaldo pernah mengunjungi tempat latihan McGregor.

Ronaldo dan McGregor berfoto bersama dan momen tersebut juga diunggah ke akun media sosial.

 

 

 

Sumber : mediaindonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar