Pires Minta Pogba Berhenti Bicara dan Fokus pada Man United

  • Rabu, 10 Oktober 2018 - 05:54:28 WIB | Di Baca : 1166 Kali


SeRiau – Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, mengimbau agar juniornya di tim nasional (Timnas) Prancis, Paul Pogba, untuk lebih berkonsentrasi bermain sepakbola. Pemain yang terkenal dengan rambut gondrongnya itu ingin agar Il Polpo tidak banyak bicara tetapi memberi bukti di lapangan hijau.

Pires mengatakan, Pogba adalah seorang pesepakbola yang hebat. Untuk itu, ia menyarankan agar pemain berusia 25 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu guna bermain sepakbola yang benar di klubnya, Manchester United.

“Untuk Paul Pogba, hal terbaik adalah tidak usah bicara apa-apa. Dia adalah pemain yang hebat. Jika Man United menggajinya dengan mahal, itu karena dia adalah pemain yang bagus,” ujar Robert Pires, dinukil dari ESPN, Rabu (10/10/2018).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan, hubungan Paul Pogba dengan Manajer Jose Mourinho boleh-boleh saja tidak baik. Akan tetapi, sebagai seorang pesepakbola profesional, sudah seharusnya mantan penggawa Juventus itu untuk fokus sepenuhnya di lapangan hijau bersama Manchester United.

“Hubungannya dengan sang manajer boleh tidak baik, tetapi dia adalah seorang profesional. Sangat penting baginya untuk fokus bagi Man United di lapangan. Sekarang, diam saja, bermain sepakbola, dan tunjukkan di lapangan. Itu saran saya buat Pogba,” tukas Robert Pires.

Sebagaimana diketahui, hubungan Pogba dengan Mourinho sedikit renggang usai sang pemain banyak berkomentar di media. Tindakan tersebut berujung dengan keputusan pencabutan jabatan wakil kapten Man United yang disandang oleh Paul Pogba.

 

 

Sumber Okezone 





Berita Terkait

Tulis Komentar