Ditanya soal Dukungan di Pilpres 2019, Ini Jawaban Gatot Nurmantyo

  • Selasa, 09 Oktober 2018 - 11:01:10 WIB | Di Baca : 1167 Kali

 

SeRiau - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo menyatakan akan menentukan sikap politiknya soal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, hanya di bilik suara. Hal itu disampaikan Gatot usai menghadiri acara Tabligh Akbar Majelis Rasulullah di Monas, Jakarta, Senin 8 Oktober 2018 malam.

"Saya memilih siapa pun juga, nanti di bilik saja saya," tegas Gatot.

Pada acara itu turut hadir cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Namun, Gatot mengaku, tidak berbicara soal Pilpres dengan Sandiaga.

Gatot justru menegaskan, saat ini dirinya tidak masuk tim pemenangan pasangan capres-cawapres manapun. Menurut dia, kedua pasangan yakni Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sama-sama baik.

Pada acara Tabligh Akbar Majelis Rasulullah, hadir sejumlah tokoh antara lain Sandiaga Uno, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menpora Imam Nahrowi.

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin sedianya dijadwalkan ikut hadir dalam acara itu, namun dibatalkan karena yang bersangkutan baru saja kembali dari Jawa Timur.

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar