Eden Hazard Tampil Gemilang, Chelsea Menang Telak 3-0 Atas Southampton

  • Ahad, 07 Oktober 2018 - 23:24:40 WIB | Di Baca : 1045 Kali

SeRiau - Eden Hazard-Ross Barkley tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist pada laga Southampton vs Chelsea di Stadion St. Mary's, Minggu (7/10/2018).

Pada pertandingan pekan ke-8 Premier League - kasta teratas Liga Inggris itu, Chelsea selaku tim tamu menang 3-0 atas Southampton.

Tiga gol kemenangan tim berjulukan The Blues alias Si Biru itu dicetak oleh Eden Hazard (menit ke-30'), Ross Barkley (57'), dan Alvaro Morata (90+3').

Eden Hazard membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-30. Gol itu bermula dari kegemilangan Ross Barkley yang merebut bola dari kaki Pierre-Emile Hojbjerg lalu mengumpannya ke Hazard.

Pada menit ke-57, giliran Barkley mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil menyambut umpan lewat tendangan akrobatik Olivier Giroud, memanfaatkan situasi bola mati.

Alvaro Morata yang masuk menggantikan Giroud, menegaskan kemenangan Chelsea seusai memanfaatkan umpan Hazard. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Chelsea.

Berkat kemenangan ini, Chelsea mengumpulkan 20 poin dari delapan laga. Sementara itu, Southampton berada di papan bawah dengan lima poin. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar