Asian Para Games: Syuci Indriani Raih Perunggu Berkat Kalahkan Diri Sendiri

  • Ahad, 07 Oktober 2018 - 19:06:58 WIB | Di Baca : 1719 Kali

SeRiau - Perenang putri Indonesia, Syuci Indriani, merebut medali perunggu pada Asian Para Games 2018 di Stadion Akuatik, GBK, Minggu (7/10/2018). Syuci mengaku medali itu diraih berkat berhasil mengalahkan diri sendiri. 

Syuci Indriani mencatatkan waktu 2 menit 20,80 Dia tertinggal 3,14 detik dari perenang Jepang, Amisa Kitano, yang meraih emas. Adapun medali perunggu diraih Mami Inoue yang selisih 1,64 detik dari Syuci.

"Bagus sekali ya (bisa meraih medali). Yang penting saya sudah semaksimal mungkin melakukannya untuk Indonesia. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa meraih medali," kata Syuci setelah perlombaan.

Syuci sudah memprediksi Jepang akan menjadi lawan terberat. Namun, musuh terberat Syuci ternyata adalah diri sendiri.

"Kalau di perlombaan ini, lawan berat ada Jepang dan China. Akan tetapi, yang paling penting adalah mengalahkan lawan terberat bernama diri sendiri," ujar Syuci.

Medali perunggu persembahan Syuci Indriani menjadi medali ketiga yang diraih Kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018. Sebelumnya, Indonesia berhasil meraih emas dari bulutangkis beregu putra dan perak dari angkat berat yang disumbangkan Ni Nengah Widiasih. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar