Tiga Mobil Mewah Menggoda Pasar Indonesia

  • Sabtu, 06 Oktober 2018 - 06:01:48 WIB | Di Baca : 1316 Kali

 

SeRiau - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan tiga model premium, yaitu new Mercedes-Benz A-Class, CLS dan V-Class di Senayan City Jakarta, Jumat (5/10). Acara peluncuran dikemas dengan tema 'Star Arena' yang disebut memberikan pengalaman unik kepada calon konsumen.

"Kami menghadirkan model-model terbaru Mercedes-Benz untuk konsumen di Indonesia. A-Class yang kompak dan CLS coupe yang elegan. Kedua model ini telah meraih kesuksesan di masa lalu dan kami merasa senang dapat mempersembahkan inovasi dan bahasa desain Mercedes-Benz terbaru baik di kelas kompak maupun kelas mewah," kata Presiden dan CEO PT MBDI Roelof Lamberts.

Generasi ketiga Mercedes-Benz CLS merupakan coupe 
Interiornya dilengkapi layar media berukuran 2004, model ini mencatat penjualan 375.000 unit di dunia.

Untuk model MPV, MBDI meluncurkan V 260, V 260 LWB dan V 260 XLWB (dengan basis roda ekstra panjang). Masing-masing dilengkapi mesin bensin 2.000 cc empat silinder.

Untuk konsumen di Indonesia, MPV premium dibanderol Rp1,4 miliar off-the-road.

Terakhir new Mercedes-Benz A-Class yang telah mengalami ubahan luar dan dalam. Fitur penunjang paling mencuri perhatian adalah Mercedes-Benz User Experience (MBUX).

MBUX membawa era baru dalam konektivitas setiap mobil Mercedes, sebab sistem ini memiliki kemampuan untuk belajar melalui kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

MBUX yang tersimpan dapat dipersonalisasi dan menyesuaikan diri untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Dengan itu, MBUX mampu menghubungkan kendaraan, pengemudi dan penumpang secara emosional.

New A-Class ini memiliki dimensi panjang 4.419 mm, lebar 1.796 mm dan tinggi 1.440 mm. Bodinya ditunjang lingkar roda 18 inci dan suspensi dengan sistem Dynamic Select yang dapat diakses hanya dengan menekan tombol

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar