Keluhan Jose Mourinho Bikin Legenda Manchester United Muak

  • Jumat, 05 Oktober 2018 - 21:10:12 WIB | Di Baca : 1103 Kali

SeRiau - Legenda Manchester United, Paul Scholes, kesal dengan sikap pelatih tim, Jose Mourinho, yang sering mengeluh. Menurut Scholes, Mourinho seharusnya bekerja keras untuk membangkitkan kepercayaan diri para pemain.

Manchester United tidak dalam performa bagus pada awal musim 2018-2019.

Mereka baru menang tiga kali dalam 7 pekan di Liga Inggris dan hanya mengumpulkan 10 poin.

Alhasil, Paul Pogba dkk tercecer di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dan menjalani musim terburuk di liga domestik sejak era David Moyes

Paul Scholes mengatakan Jose Mourinho tidak punya ide yang masuk akal untuk menyusun tim terbaik.

"Jose Mourinho kerap melakukan perubahan dan dia tidak mengerti formasi terbaik untuk timnya, juga sistem yang tepat. Padahal, dia sudah di klub ini selama dua tahun," kata Scholes, seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Scholes juga mengaku bosan dengan keluhan Mourinho.

"Saya muak mendengarnya mengeluh soal hal-hal yang tidak ada di Manchester United. Menurut saya dia sebaiknya berkonsentrasi kepada tim yang dia punya saat ini. Dia punya pemain skuat berkualitas, tapi level kepercayaan diri mereka saat ini sangat rendah," ucapnya.

Sosok yang turut membawa Manchester United meraih treble pada 1999 itu berharap Mourinho bisa memulihkan kepercayaan diri para pemainnya.

Karena itu, dia tetap mendukung pelatih asal Portugal tersebut bertahan.

"Jose adalah pelatih brilian dan saya ingin dia bertahan. Tantangannya sekarang adalah dia harus membuktikan kualitasnya tersebut. Apalagi, para pemain sedang berjuang meningkatkan kepercayaan diri mereka," tutur Scholes. (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar