Keane Sindir Skuat Man United dan Dukung Mourinho

  • Jumat, 05 Oktober 2018 - 00:10:44 WIB | Di Baca : 1108 Kali

SeRiau - Mantan kapten Manchester United Roy Keane memberi dukungan untuk Jose Mourinho dan lebih menyalahkan Paul Pogba dan kawan-kawan menyusul terpuruknya The Red Devils awal musim ini.

Man United sudah empat pertandingan terakhir di semua kompetisi tidak meraih kemenangan. Terakhir Man United ditahan imbang Valencia tanpa gol pada pertandingan Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10).

Posisi Mourinho dalam ancaman menyusul hasil buruk yang didapat Man United. Namun, Keane menganggap kesalahan bukan ada di sisi Mourinho. Keane lebih menyalahkan para pemain Man United yang tidak memberikan 100 persen kemampuan.

Keane menganggap buruknya hubungan antara Mourinho dengan gelandang Paul Pogba adalah hal yang biasa dalam sepak bola. Mantan gelandang yang bermain di Man United sepanjang 1993 hingga 2005 itu mengatakan buruknya hubungan dengan manajer tidak bisa menjadi alasan bagi seorang pemain untuk tidak memberikan kemampuan terbaik.

"Tidak semua pemain akan bisa akur dengan manajer, dan tidak semua manajer akan suka pemainnya. Saya tidak peduli dengan hubungan pemain dengan manajer, itu adalah bagian dari industri ini," ujar Keane dikutip dari Daily Express.

"Ketika Anda bermain untuk Man United, salah satu klub terbesar di dunia, maka semuanya akan dilebih-lebihkan. Ketika Anda pemain Man United, Anda mengenakan kostum itu, masuk lapangan dan memberikan 100 persen. Jika tidak, maka semoga beruntung untuk Mourinho," ucap Keane.

Mourinho juga dapat dukungan dari mantan kiper Arsenal David Seaman. Kiper timnas Inggris di Piala Dunia 2002 itu mengkritik dua legenda Man United, Rio Ferdinand dan Paul Scholes, yang memberi komentar pedas untuk Mourinho.

"Ketika Anda punya dua bintang seperti Ferdinand dan Scholes berkomentar pedas melalui televisi, itu tidak bagus. Oke Anda tidak mengkritik klub, tapi mereka benar-benar mengincar Mourinho," ucap Seaman.

"Ketika Anda melihat susunan pemain Man United, susunan pemain itu berkelas dan mereka seharusnya bermain lebih baik, pemain seharusnya memberikan yang lebih baik untuk tim," sambung Seaman. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar