Setelah Hong Kong, Pekerja Migran di Makau Dukung Jokowi-Ma'ruf

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 13:42:15 WIB | Di Baca : 180 Kali

 

SeRiau - Kelanjutan deklarasi TIM Alpha yang dipimpin Ketua Nasional Rieke Diah Pitaloka dengan beranggotakan para pekerja migran di Hongkong dalam mendukung Capres dan Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin 2019 belum lama ini ternyata mendapat sambutan antusias dari pekerja migran lainnya yang bekerja di wilayah lain di Luar Negeri.

Seperti yang dilakukan sejumlah kelompok masyarakat Indonesia pekerja migran di Macau, Minggu (30/9/2018) dengan melakukan kegiatan yang sama yakni deklarasi mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres 2019.

Loading...

Majelis Etik Minta Airlangga Pecat Kader Golkar Pendukung Prabowo-SandiagaKinerja Jokowi Bangun Infrastruktur Diapresiasi Warga Indonesia Timur

Antusiasme buruh migran yang begitu besar mendorong Tim Alpa untuk bergerak cepat dengan memberikan fasilitas dukungan deklarasi.

Rilis yang diterima Okezone, Rabu (3/10/2018) hingga saat ini telah dua wilayah di Luar Negeri Hongkong dan Macau dimana para pekerja migran memberi dukungan ke Jokowi untuk dua periode.

Informasinya akan bertambah lagi dukungan dari para pekerja migran di Luar Negeri untuk Jokowi dan Maruf Amin dan hal tentu ini tentu disambut baik Tim Alpha.

Sebelumnya Ketua Nasional Relawan Tim Alpha Jokowi-Ma'ruf Amin, Rieke Diah Pitaloka (tengah) bersama pekerja migran mendeklarasikan Tim Zona Alpha Hongkong mendukung pasangan Capres nomor 01 Joko Widodo-Ma'aruf Amin, di Victoria Park, Hongkong, Minggu (23/9/2018).

Tim Alpha dan pekerja migran memutuskan memberi dukungan kepada Presiden Jokowi untuk mewujudkan trilayak pekerja (kerja layak, upah layak dan hidup layak) bagi seluruh rakyat pekerja Indonesia, karena Jokowi-Amin mempertahankan pancasila sebagai ideologi NKRI.

 

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar