Imbas Sanksi PSSI, Persib Minta Bobotoh Lakukan Hal Ini

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 13:30:56 WIB | Di Baca : 1426 Kali

 

SeRiau - Persib Bandungmenjadi sorotan usai mendapatkan sanksi Komdis PSSI imbas dari tewasnya Jakmania di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Komisi Disiplin pun memutuskan memberikan hukuman kepada klub Persib Bandung berupa sanksi pertandingan home di luar Pulau Jawa (Kalimantan) tanpa penonton sampai akhir musim kompetisi 2018 dan pertandingan home tanpa penonton di Bandung sampai setengah musim kompetisi tahun 2019.

Untuk suporter dan penonton, Komdis juga memberikan sanksi berupa larangan untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung pada saathome maupun awayserta pertandingan Liga 1 lainnya sejak putusan ini ditetapkan sampai pada setengah musim kompetisi 2019.

Dalam pernyataan resmi yang terpampang di situs klub, Persib Bandung memastikan akan mengajukan banding terkait sanksi dari Komdis PSSI ini.  

Selain keberatan dan mengajukan banding, Persib tak lupa memberikan imbauan khusus kepada para Bobotoh. 

Kepada Bobotoh, Persib meminta agar tetap tenang dan menciptakan suasana yang kondusif di Bandung dan Indonesia. Persib juga mengharapkan agar Bobotoh mau tetap santun dan menjauhi provikasi di media sosial.

Berikut ini petikan pernyataan Persib terkait Bobotoh yang disampaikan di laman resmipersib.co.id:

"Kepada Bobotoh yang kami cintai, kami mengimbau untuk tetap tenang dan menciptakan suasana yang kondusif di Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kami berharap agar Bobotoh tetap santun dan menjauhi provokasi di media sosial"

 

 

 

Sumber INDOSPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar