Polisi Datangi RS Tempat Ratna Diduga Operasi Plastik

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 12:51:56 WIB | Di Baca : 1264 Kali

 

SeRiau - Pihak Polda Metro Jaya menyambangi Rumah Sakit Khusus (RSK) Bina Estetika tempat dimana aktivis Ratna Sarumpaet diduga melakukan operasi plastik.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, sekitar pukul 10.15 WIB, jajaran kepolisian datang menggunakan mobil bertuliskan Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tiga orang polisi langsung turun dari mobil tersebut. 

Mereka bertiga yang mengenakan pakaian putih langsung masuk ke dalam RSK Bina Estetika. Mereka menolak memberikan komentar terkait kedatangan ke RSK Bina Estetika. 

Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Sapta juga sempat terlihat di lokasi. Namun, dia juga menolak memberikan keterangan terkait kehadirannya.

Sejumlah polisi berpakaian bebas juga berjaga di luar RSK Bina Estetika. 

Ratna sebelumnya disebut mengalami penganiayaan oleh orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat, 21 September, atau waktu yang sama ketika ia diduga melakukan operasi plastik di RSK Bina Estetika. 

Pihak keamanan RSK Bina Estetika tak memperbolehkan awak media bertemu dengan Bagian Operasional RSK Bedah Bina Estetika, Farhan maupun Manajer Medis RSK Bina Estetika Dr Inggrid.

"Maaf di luar saja. Kami tidak ada informasi," kata seorang petugas keamanan RSK Bina Estetika, Rabu (3/10).

RSK Bina Estetika yang terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro, tampak sepi. Hanya ada enam mobil yang terparkir di halaman rumah sakit tersebut. 

 

 

 

Sumber  CNNIndonesia.com





Berita Terkait

Tulis Komentar