Dybala Hattrick, Juventus Gilas Young Boys 3-0

  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 08:21:14 WIB | Di Baca : 1161 Kali

 

SeRiau - Hattrick Paulo Dybala menandai kemenangan Juventus 3-0 atas Young Boys pada laga kedua Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (2/10).

Absennya Cristiano Ronaldo tidak mengurangi kreativitas lini serang Juventus. Trisula Paulo Dybala, Fernando Bernardeschi, dan Mario Mandzukic tetap tampil agresif di sepanjang laga.

Bianconeri bahkan berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit melalui tendangan first time Dybala. 

Menerima umpan jauh dari Leonardo Bonucci, Paulo Dybala yang berhasil mengejar bola ke kotak penalti langsung menyambutnya dengan tendangan sekali sentuhan mengarah ke tiang jauh. Skor 1-0 untuk keunggulan Juve.

Dybala menggandakan keunggulan Juve di menit ke-33. Penyerang asal Argentina itu sukses menyambut bola rebound hasil tembakan Blaise Matuidi yang gagal diantisipasi sempurna Van Balmoos.

Juve tak menurunkan intensitas serangan di babak kedua. Namun, mereka baru mampu berhasil menambah pundi golnya pada menit ke-69 lewat hattrick Dybala.

Umpan mendatar Juan Cuadrado dari sisi kanan yang mengarah ke muka gawang berhasil disontek Dybala untuk mengantar Juve unggul 3-0. Gol mantan pemain Palermo tersebut menjadi yang terakhir di laga ini.

Juve memang bukan lawan setara Young Boys. Tak hanya mendominasi penguasaan bola, Si Nyonya Tua juga berhasil melepaskan 17 tembakan di mana delapan di antaranya tepat sasaran. Sementara tim tamu hanya menghasilkan satu on target.

Kemenangan ini memerperkukuh Juve di puncak klasemen Grup H dengan nilai enam poin dari dua pertandingan yang dilakoni. Sementara Young Boys semakin terbenam di dasar klasemen tanpa perolehan angka.

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar