Avintia Kembali Tunjuk Jordi Torres Jadi Pembalap di MotoGP Thailand 2018

  • Senin, 01 Oktober 2018 - 23:25:07 WIB | Di Baca : 1146 Kali

SeRiau - Tim Avintia Ducati kembali menunjuk Jordi Torres untuk menjadi pengganti Tito Rabat di MotoGP Thailand 2018 pada akhir pekan ini. Ini akan menjadi penampilan yang kedua kalinya bagi Torres setelah sebelumnya mentas di MotoGP Aragon 2018.

Hingga saat ini, Tito Rabat masih belum fit dari cedera patah patah tulang yang dialaminya di MotoGP Inggris 2018. Hal itu membuat Rabat harus menunggu untuk pulih beberapa minggu sebelum kembali mengaspal di kelas MotoGP.

“Setelah pengalaman hebat Aragon, di mana saya harus menyerap banyak informasi selama akhir pekan untuk beradaptasi dengan gaya balapan saya di MotoGP. Fantastis untuk memiliki kesempatan lain untuk kembali ke motor di Thailand,” ungkap Torres, mengutip dari Crash, Senin (1/10/2018).

Pada debutnya di Sirkuit Aragon, Torres belum mampu memberikan poin dan hanya bisa finis di posisi ke-20. Tetapi raihan itu berada satu tempat di belakang pembalap Avintia lainnya yakni Xavier Simeon yang finisi di posisi ke-19.

Kini ia akan melakoni laga kedua di MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand. Tidak seperti para pembalap MotoGP lainnya yang akan pertama kali menjajal sirkuit tersebut, Torres sudah merasakan atmosfer Sirkuit Buriram. Sebabh ia telah beberapa kali tampil di Buriram pada Kejuaraan Dunia Superbike sejak 2015-2018.

“Saya tahu sirkuit dengan sangat baik, karena kami telah berlomba di sana dalam empat tahun terakhir di Kejuaraan Dunia Superbike. Ini adalah trek yang saya sukai di mana saya memiliki balapan bagus. Kami harus membuat hasil terbaik sejak sesi latihan bebas satu untuk menyusul yang lain dan terus meningkat,” tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar