Kapolda Irjen Widodo Eko Mutasikan Sejumlah Kapolsek di Riau

  • Senin, 01 Oktober 2018 - 05:40:22 WIB | Di Baca : 205 Kali

SeRiau - Mutasi besar-besaran kembali dilakukan Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo. Mutasi tersebut berlaku sejak keluarnya surat pada tanggal 28 September 2018 dengan nomor: ST/919/IX/Kep/2018.

Kapolda Riau memutasikan sejumlah PAMEN/PAMA termasuk beberapa Kapolsek dan Wakil Kapolsek yang ada di wilayah hukum Kota Pekanbaru.

Seperti Kapolsek Rumbai AKP Nardy Masry. Yang bersangkutan dimutasikan menjadi Paur Sibinluh Subdit Binluh Ditbinmas Polda Riau dan digantikan AKP Juper Lumban Toruan yang sebelumnya menjabat Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Loading...

Sementara sebagai pengganti AKP Juper Lumban Toruan, dipercayakan kepada AKP Noak Pembina Aritonang.

Kemudian ada nama Kapolsek Tenayan Raya AKP Benny Syaf yang dimutasikan menjadi Panit II unit I Subdit III Ditreskrimum Polda Riau yang diganti posisinya oleh Kompol Hanafi. Dimana Kompol Hanafi sebelumnya adalah Kapolsek Pekanbaru Kota.

Sementara itu, posisi Kapolsek Kota Pekanbaru digantikan AKP Sunarti, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polresta Pekanbaru.

Sementara itu, Wakapolsek Tenayan Raya AKP Mulyanas juga dimutasi sebagai Kassubag Minopsnal Bagbinopsnal Ditsabhara Polda Riau. Ia akan digantikan AKP Anisman, Kapolsek Peranap.

Selain dijajaran Polsek di Pekanbaru, beberapa Kapolsek disejumlah Polres-polres di Riau, termasuk pejabat Satuan Fungsi (Satfung) juga dimutasi.

Seperti, Kapolsek Bunut AKP Mahendra Yudi juga dimutasi ke Mapolda Riau, dan posisinya diganti AKP Benhardi yang sebelumnya menjabat Kasatbinmas Polres Pelalawan.

Kemudian Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Adi Pranyoto menggantikan posisi AKP Benhardi sebgai Kasatbinmas Polres Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi juga dimutasikan menjadi Kasatnarkoba Kuangsing menggantikan AKP Adi Pranyoto. Sementara IPTU Nazaruddin dipromosikan menjadi Kapolsek Pangkalan Lesung.

Sejumlah Kapolsek lain yang dimutasi adalah Kapolsek Kerumutan, Kapolsek Sabak Auh, Kapolsek Reteh, Pelangiran, Kapolsek Enok, Kapolsek Concong, dan lainnya. (**H)


Sumber: Goriau.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar