AC Milan Dikabarkan Incar Conte, Gattuso Tak Peduli

  • Ahad, 30 September 2018 - 23:38:09 WIB | Di Baca : 1179 Kali

SeRiau - Pelatih AC MilanGennaro Gattuso tetap tenang meski terus menerus dikabarkan akan dipecat. Gattuso tak merasa tertekan dengan adanya isu AC Milan melirik Antonio Conte.

Posisi Gattuso di Milan berada di ujung tanduk. Pasalnya I Rossoneri terpuruk di awal musim ini. Kabarnya AC Milan siap memecat Gattuso dan menggantinya dengan Conte.

Kebetulan Conte sedang menganggur saat ini. Eks pelatih Juventus itu dipecat oleh Chelsea akhir musim lalu dan digantikan oleh Maurizio Sarri.

Kemungkinan dipecat dan digantikan Conte rupanya sama sekali tak mengganggu Gattuso. Dia memilih fokus membangkitkan prestasi AC Milan.

"Saya tidak memikirkan tentang hantu Conte. Saya seorang karyawan Milan dan saya harus terus bekerja. Saya merasakan kepercayaan dari klub dan juga para pemimpin," kata Gattuso seperti dikutip dari Tribal Footballl.

Marotta

"Saya hanya berpikir tentang bekerja secara profesional dan memenangkan pertandingan," lanjut Gattuso.

AC Milan musim ini memulai era baru ditangan Elliott Management. Konon AC Milan akan mendaulat Giuseppe Marotta sebagai direktur teknik. Marotta cukup dekat denga Conte sehingga nasib Gattuso semakin terancam. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar